STREET KID

Posted by Maryam Diyah | Posted in


Judul Buku : Street Kid (Survival Story Gadis Cilik 3 Tahun)
Penulis : Judy Westwater
ISBN: 978-979-19xxx
Penerbit: Edelweiss
Ukuran : 13 x 20,5
Tebal : 376
Berat : 300 gram
Harga Buku: Rp 58.000





Sinopsis

Setiap orang mengira jika ayahnya adalah seorang pengkhutbah yang saleh dan religius. Namun, hanya Judy yang merasakan perilaku kejamnya yang kian hari semakin mengerikan.

"Ketika itu aku berusia 3 tahun. Ayahku merampasku dari tangan ibuku. Memperlakukanku bak seekor anjing, memenjarakanku di halaman belakang rumah. Aku harus makan dari sisa-sisa makanan yang teronggok di keranjang sampah untuk mempertahankan hidupku."

"Aku dibawa ke Afrika Selatan, namun di sana kehidupanku sama saja. Perlakuan ayahku semakin menjadi-jadi dan sungguh biadab. Saban hari aku dipukul, diperlakukan bak hamba sahaya. Jalan terbaik bagiku adalah melarikan diri. Terpaksa aku harus menggelandang di jalanan."

Namun hidup di jalanan itu tak mudah. Setiap saat marabahaya selalu mengancam jiwa dan nyawa Judy. Hanya dengan kegigihan dan ketabahanlah ia bisa bertahan hidup. Kisah penuh iba dan mengharukan.

Comments (0)

Posting Komentar

  • Search

    Label

    Nemo enimipsam

    Etharum quidem rerum

    Labels

    Label