THE SWEETEST KICK OFF

Posted by Maryam Diyah | Posted in


Judul : The Sweetest Kick Off
Penulis : Wiwien Wintarto
ISBN : 9789792247831
Rilis : 2009
Halaman : 312
Penerbit : Gramedia
Bahasa : Indonesia
Harga : Rp 40.000



Sinopsis

Tak ada yang lebih mengejutkan ketimbang sebuah warisan yang aneh. Farah mengalami itu saat menerima peninggalan khusus dari kakeknya yang baru saja meninggal dunia, berupa Magelang FC, sebuah klub sepakbola profesional yang berlaga di Divisi II Liga Indonesia.

Sebenarnya yang Farah perlukan hanya sarana untuk membuatnya bisa sedikit lebih serius dan bertanggung jawab terhadap hidup. Kebiasaannya dugem dan beredar dari satu pesta jetset ke pesta lainnya membuat semua orang gerah. Mereka berharap Magelang FC akan memberikan arah baru pada kehidupan Farah dan membuatnya berhenti menghambur-hamburkan uang-apalagi karena semua itu bukan duitnya sendiri.

Sayang, semua tak berjalan semulus yang direncanakan. Selain nol besar soal sepak bola, sifat Farah yang semau gue dan gampang naik darah mengacaukan hari-hari awal pekerjaan barunya sebagai owner klub. Bahkan ia langsung terlibat perang dingin dengan Danu, mantan pesepakbola nasional yang direkrut menjadi pelatih baru Magelang FC.

Namun, tugas berat untuk menyelamatkan klub dari jurang degradasi ke Divisi III tetap harus dilaksanakan. Dan untuk pertama kalinya dalam hidup, Farah harus pusing mengurusi orang lain, bukan dirinya sendiri. Tapi, sebagaimana yang tertulis di kartu-kartu ucapan, what doesn't kill you only makes you stronger, itu berlaku pula buat Farah.

Comments (0)

Posting Komentar

  • Search

    Label

    Nemo enimipsam

    Etharum quidem rerum

    Labels

    Label