Journey Of Love

Posted by Maryam Diyah | Posted in


Judul Buku ; Journey of Love
Pengarang : Emmylia Hanning
Penenrbit : Hikmah
Harga : Rp 58.000



Back Cover :

Di sanalah, jauh dari keluarga, Ayu harus menyadari bahwa menikah dengan pria idamannya tidak lantas semanis dongeng-dongeng dalam mimpi. Ayu yang dibesarkan kuat dengan nilai-nilai agama dan adat ketimuran menghadapi dilema saat harus mengompakkan dirinya dengan sang suami, pria tipikal Western yang menjunjung rasio di atas segalanya.

Berbekal kemurnian cintanya, Ayu pun berupaya keras merapatkan jurang kesenjangan yang hadir di antara diri dan suaminya. Namun, apakah cinta saja cukup sebagai tali perekat jalinan kasih mereka?

Akankah Timur dan Barat bertemu di muara?

“What an inspiring love story... Aliran cerita 'Journey of Love' yang indah bagaikan membius siapapun yang membacanya, membuat kita merasa turut 'hidup' sebagai saksi keindahan dari sebuah perjalanan cinta dua anak manusia yang berbeda bangsa, bahasa, budaya, latar belakang keluarga dan lain-lainnya.”
--Kasandra Putranto, psikolog

“Sebuah kisah kehidupan pasangan pernikahan antarbangsa yang penuh liku, wajar dan realistis. Hidup memang tidak selalu seperti yang diharapkan. Tapi dengan kepasrahan dan keyakinan pada Yang Kuasa, everything is gonna be alright ...”
--Oppie Andaresta penyanyi/penulis lagu/ibu rumah tangga

"Buku Journey of Love ini sangat luar biasa! Kisah kesabaran bersuamikan orang asing dan perjuangan dakwah dalam keluarga, membuktikan bahwa Allah SWT sayang pada orang yang sabar. Keindahan Islam dan cinta membawa kebahagiaan dunia dan akhirat."

--Hartati Nurwijaya, Penulis buku Perkawinan Antarbangsa Love and Shock, Hidangan Favorit ala Mediterania dan Jilbab Traveler bersama Asma Nadia dkk.

Comments (0)

Posting Komentar

  • Search

    Label

    Nemo enimipsam

    Etharum quidem rerum

    Labels

    Label