Serial Cipo Si wartawan Cilik (Nenek Misterius, Matador Aspal, Hilangnya Anak Jalanan, Membongkar Penadah Berlian)

Posted by Maryam Diyah | Posted in


Nenek Misterius
Ukuran: 17 cm x 11,5 cm, Tebal 144 halaman
Harga Rp 16.500
Cipo adalah wartawan cilik yang menulis untuk majalah Kriminol. Dia punya dua teman akrab yaitu Jalu dan Ndul-ndul. Suatu hari terjadi hujan darah di suatu desa. Gara-gara itulah Nek Boci dituduh sebagai tukang sihir. Cipo mencoba memecahkan teka-teki hujan darah itu demi menyelamatkan Nek Boci. Isi buku ini: Nenek Misterius, Sengketa Anjing Emas, Hilangnya Arca Gajah, Sirkus Desa, dan Hantu Pencuri Kedelai. Diterbitkan PT Zikhrul Kids tahun 2006.








Matador Aspal
Ukuran: 17 cm x 11,5 cm, Tebal 144 halaman
Harga Rp 17.000
Cipo bersama Jalu dan Ndul-ndul berusaha memecahkan teka-teki maraknya pencurian sapi setelah ada atraksi matador keliling yang dipimpin Juan Perez. Isi buku ini: Matador Asal, Pencuri Mayat, Geger Mirah Delima, Dukun Cilik, dan Hilangnya Cap Batik. Diterbitkan PT Zikhrul Kids tahun 2006.










Hilangnya Anak Jalanan
Ukuran: 17 cm x 11,5 cm, Tebal 144 halaman
Harga Rp 17.000
Lodo si anak jalanan yang tingal di rumah singgah hilang bak ditelan bumi. Beberapa bula kemudian ditemuka mayat seorang anak laki-laki dengan ciri-ciri sama dengan Lodo. Sebagais ahabat barunya, Cipo menguak tabir misteri raibnya anak jalanan. Apakah itu ada hubungannya dengan kejahatan asuransi? Isi buku ini: Hilangnya Anak Jalanan, Musim Hantu, Oh-Sutet, Pencuri Jagung, dan Rahasia Pak Pos. Diterbitkan PT Zikhrul Kids tahun 2006.









Membongkar Penadah Berlian
Ukuran: 17 cm x 11,5 cm, Tebal 144 halaman
Harga Rp 17.000
Betulkah Pak Sintong yan kaya raya itu memelihara tuyul? Mengapa Pak Sintong suka membeli gula jawa dan dilebur kembali dan dicetak lagi? Polisi mencurigai Pak Sintong sebagai penadah berrlian. Tapi, setiap diadakan penggeledahan tidak pernah ada bukti. Apakah Cipo berhasil memecahkan modus operandi si penjahat? Isi buku ini: Membongkar Penadah Berlian, Rahasia Jimat Bambu Pethuk, Tuyul di Lapangan Bola, Pencurian Bibit Ubi, dan Pupuk Palsu. Diterbitkan PT Zikhrul Kids tahun 2006.

Comments (0)

Posting Komentar

  • Search

    Label

    Nemo enimipsam

    Etharum quidem rerum

    Labels

    Label