If

Posted by Maryam Diyah | Posted in


If
Oleh : Evy Ervianty
Harga : Rp 40.000
ISBN : 9789792249644
Rilis : 2009
Halaman : 240p
Penerbit : Gramedia
Bahasa : Indonesia



Sinopsis

Kika, seorang dokter muda, jatuh cinta pada cowok yang sering dilihatnya di toko buku pada hari Jumat sore. Itulah sebabnya setiap Jumat dia menyempatkan diri ke sana, untuk membeli buku, sekaligus melihat cowok dambaannya.

Ternyata Tuhan mengabulkan keinginannya. Kika bisa berkenalan dengan cowok tersebut, Widhi namanya, dalam siatuasi yang tak diduganya. Widhi adalah dokter spesialis muda, keponakan dosen Kika.

Cinta bersemi di antara mereka ketika keduanya memperoleh kesempatan mengikuti rombongan dokter yang akan mengikuti seminar ke Thailand. Mereka berdua sangat cocok. Apalagi keduanya menggeluti hobi yang sama, yaitu olahraga kempo.

Namun cinta mereka terhalang dua tembok kukuh. Kika telah dua tahun dijodohkan oleh tantenya dengan Ari, yang ternyata juga mengenal Widhi. Sementara Widhi sedang menjelang pernikahannya dengan Lena.

Sebetulnya Widhi ingin sekali menikah dengan Kika, asal Kika mau meninggalkan Ari. Tapi bukan masalahnya. Bagi Kika, kalau itu dia lakukan maka dia akan menghancurkan hati seorang wanita lain.

Namun ternyata hidup tak selalu sesuai keinginan. Hubungannya dengan Ari putus, sementara Widhi sudah menikahi Lena. Namun di tengah kesedihannya, Kika memperoleh sebentuk cinta yang dewasa, cinta dari seseorang yang telah lama menunggunya....

Comments (0)

Posting Komentar

  • Search

    Label

    Nemo enimipsam

    Etharum quidem rerum

    Labels

    Label