Siapa Bilang Kawin Itu Enak?

Posted by Maryam Diyah | Posted in


Siapa Bilang Kawin Itu Enak?
Pengarang : Tria Barmawi
Harga : Rp 29.000
ISBN : 9792223908
Rilis : 2006
Halaman : 176p
Penerbit : Gramedia
Bahasa : Indonesia





Sinopsis

Siapa sih yang bilang kawin itu enak? Sini, aku kasih tahu ya!! Satu. Camkan. Persiapan pernikahan adalah mimpi buruk. Mulai dari soal undangan, seragam, katering, dan semua ritual yang bikin pusing. Dan Hari-H, yang seharusnya jadi puncak kebahagiaan, jadi obat pelipur segala lelah yang telah dijalani, yang seharusnya adalah hari saat kamu jadi raja atau ratu... sebenarnya adalah puncak mimpi buruk itu. Nggak percaya? Silakan baca sendiri kalau tidak percaya! Cerita pendek berjudul Siapa Bilang Kawin itu Enak? hanya satu dari kumpulan cerita pendek tentang kehidupan pasangan muda dalam buku ini. Ada beragam cerita menggelitik dan inspiratif di dalamnya, mulai dari penderitaan di balik megahnya pesta perkawinan sampai keributan di kamar tidur. Membuka mata akan sulitnya menyatukan dua jiwa yang berbeda dalam satu biduk. Sekaligus mengingatkan kembali akan cinta yang menjadi dasar mahligai perkawinan. Manis, ringan, penuh warna, ada cinta. Sense of humour yang bagus. Pena Tria bergerak lebih lincah di kumpulan cerpen ini. Syafrina Siregar-single-penulis Life Begins at Fatty, My Two Lovers & April Caf. Membaca cerpen-cerpen ini membuat saya tertawa, berpikir, dan membuat saya ingin menikah lagi! Aduh! Sakit! Bercanda kok, Sayaaang! Anung-menikah 4 tahun-terjebak dengan wanita yang sulit dimengerti

Comments (0)

Poskan Komentar

  • Search

    Label

    Nemo enimipsam

    Etharum quidem rerum

    Labels

    Label